Cetak Nota Murah Jogja

Cetak Nota Murah Jogja

Nota adalah bukti atas pembelian sejumlah barang secara tunai yang  dibuat oleh penjual dan diberikan kepada pembeli sebagai bukti pembayaran. Biasanya nota dibuat rangkap 2, satu lembar untuk pembeli dan lembar kedua untuk diserahkan ke penjual.

Setiap proses jual beli ataupun pengambilan barang memerlukan bukti transaksi untuk mempermudah pendataan keuangan secara akurat. Maka beberapa jenis bukti transaksi utama seperti Faktur, Nota kontan, dan Kwitansi sangat diperlukan.

Faktur. Adalah bukti transaksi pembelian atau penjualan barang dagangan (secara kredit)

Nota kontan.  adalah bukti pencatatan untuk transaksi pembelian barang secara tunai yang dibuat oleh penjual dan diberikan kepada pembeli.

Kwitansi. adalah catatan untuk transaksi penerimaan dan pengeluaran sejumlah uang.

Bukti-bukti transaksi sangat dibutuhkan di kemudian hari. Ada kalanya, bukti-bukti transaksi tersebut begitu banyak sehingga bila disimpan akan memerlukan banyak tempat. Untuk mengatasinya banyak perusahaan yang menggunakan mikrofilm ataupun komputer untuk menyimpan bukti transaksi.

Biasanya perusahaan/toko lebih suka mencetak sendiri bukti transaksi perusahaan mereka dengan nama dan alamat serta nomor kontak perusahaan atau toko. Banyak referensi cetak nota di Jogja yang sudah menyediakan templete design dengan harga murah.

Share the Love

Alamat & Kontak

HP : o822-2770-3717
Wa : o822-2770-3717
Alamat: Jl. Gito Gati, Gondanglegi, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, D.I.Y

Pena Jingga Instagram   Pena Jingga Facebook